Minggu, 14 Juni 2015

TENTANG SNMPTN

Assalamuallaikum wr wb

Nah, setelah beberapa hari enngga gue sambangin, eh tau tau nih blog udah mau view ke 2300 aja :") seneng banget, meskipun terkesan norak banget wahahaha


Oke, sebagai balasan terima kasih kepada readers (walaupun gue gtau disini ada readers apa engga) gue bakalan ngepost dalam waktu dekat ini tentang

1. PENGALAMAN SAMA TIPS SEBELUM SNMPTN
2. LOLOS SNMPTN
3. PENGALAMAN PASCA SNMPTN

Nah, tabi berhubung belum ada feel buat bikin artikel, so mungkin dalam hari hari ini gue bakalan mosting wkwk

sama pengalaman gue ketemu cowok idaman di depan PUSBA UNAIR wahahaha

Oke, makasih atas penanyangan yang ke 2000 an ini, Besar harapan gue artikel dan sedikit ilmu yang gue share ini bakalan bermanfaat bagi kalian semuuaaa

Oke, last word but not the last sentences -apasih- Makasih sekali lagiii

Sincerely

Admin sekaligus author ngerangkep penyumbang dana tunggal di blog ini

0 komentar:

Posting Komentar