Selasa, 02 Agustus 2016

My "We don't Talk Anymore" Version- Review and Late Reaction

Asssalamualaikum wr wb

Kabar gimana? Jangan bahas GPA yaaa-_-

Kemaren malem gue berangkat dari rumah buat ke Surabaya. Biasa, pak Doswal orangnya disiplin, jadi ambil KHS hari kamis ya harus hari kamis, but so proud of him, beliau ini selalu disiplin dan tepat waktu masalah pengambilan KHS ini. Dan seperti biasa, naik Mutiara Timur Malam lagi untuk kesekian kalinya

But, gue gamau bahas masalah naik Mutiara Timur Malamnya. Gue mau bahas pas di perjalanan ngedengerin beberapa lagu yang barusan gue pindah ke iPad. Tau sendiri an nih device gabisa di buat download directly dari website hahaha. Nah salah satunya adalah lagu yang gue telaaaat banget nyadar kalo itu lagu bagus. Yap! We don't Talk Anymore by Charlie Puth ft Selena Gomez. It makes me gloomy. 

image sorce: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/17/de/75/17de755c934aee7ba07d894e4cdd7efa.jpg

Jadi ceritanya, akika (niruin gaya abang banci sebelah-Thanks to teach me your "banci" languages xD-) ngedengerin tuh lagu ya, eh jadi keinget something. Finally I realize that this song similar with my asdfghjklove story. Bakalan gue review per liriknya. Jangan dianggep fanfiction pliss T.T 

[Charlie Puth:]
We don't talk anymore
We don't talk anymore
We don't talk anymore
Like we used to do
We don't laugh anymore
What was all of it for
Ohh, we don't talk anymore, like we used to do...

Just from the first verse, I can figure out the aim of this song. Ini semacem kita yang biasanya ngomong berdua sama si doa eh doi tapi sekarang? Udah engga. Gue juga ngalamin hal ini. Gue yang sering ngomong sama si itu dulu. Kita yang dulu ngobrolin hal hal mulai dari tugas sampe ke hal sensitif masalah his first love. Gue belum kepikiran buat loving him kayak gini jadi dulu yaudah biasa aja. Dulu yang biasanya suka ketawa bareng gara gara suatu hal tapi sekarang? Jarak kita udah jauh, jarak hati apalagi.

I just heard you found the one, you been looking
You been looking for
I wish I would have known that wasn't me
Cause even after all this time
I still wonder
Why I can't move on
Just the way you did so easily

Gue engga sengaja ngeliat aktivitasnya di sosial media. Beberapa temennya ng-cuihuy-in dia yang mungkin lagi di PDKT. And I'm sure kalo si gebetannya tipe dia banget, yang mirip banget sama his first love ever yang sering diceritain ke gue. Oke cukuptau. Yah emang sih disini ada sedikit perbedaan sama versi lagu yaitu mereka broke up nah di versi gue ini cuman one-sided-love, makanya gue kasih judul begitu haha. Gue juga heran, di FEB itu banyak cogan lho. Jujur aja nih gue. Mulai dari yang alim sampe yang gaada stempel sholatnya itu ada semua. Tapi tetep baliknya? Gue keinget dan terus keinget sama yang nun jauh disana. Kenapa move on gabisa segampang beli penyetan di Surabaya?

Don't wanna know
Kinda dress you're wearing tonight
If he's holdin onto you so tight
The way I did before
I overdosed
Shoulda known your love was a game
Now I can't get you out of my brain
Ohh, it's such a shame

Buat yang ini, no comment. Gue engga pernah bayangin dia bakalan pacaran sampe holding holdingan XD 

I just hope you're lying next to somebody
Who knows how to love you like me
There must be a good reason that you're gone
Every now and then I think you might want me to
Come show up at your door
But I'm just too afraid that I'll be wrong

Nah ini part yang gue engga setuju, Si doi musti ngejauhin ini. Gaboleh lying lying somebody karena belum halal. Tapi bagian kedua, leh ugha. Hidup di rantauan lumayan susah, gapapa kalo emang ada yang lebih sayang atau sama sayangnya. Ada kok alasan dia pergi sejauh itu. Buat kuliah :3 Suatu ketika dia ada acara di Surabaya. Pengen rasanya liat tuh acara. Show up sambil ngajakin temen cowok gue disini but, I can't.

Next, udah. Sebenernya inti lagunya cuman beberapa bagian diatas, yang lain cuman diulang ulang. Seriously gue masih inget bener obrolan terakhir kita berdua. But I know who I am. Dia banyak fansnya breh, gue mah secuilnya doang. Dia disayang sama temen sekelasnya juga dulu. Nih cewek garis keras kayaknya masalah ngungkapin perasaan. Dari sisi cowoknya sih belum keliatan bener apa engga 'jadian', tapi gue juga keiris dikit kalo masalah ini. FYI, ini cewek pinter banget broh, mungkin otak gue engga se cemerlang dia xD Anak ITS, Rangking paralel IPA. Gue sama nih cewek dulu sempet akrab karena dia sama sama suka Super Junior. Da akika mah apa atuh, metong dah.



Pada akhirnya, gue cuman bisa mbathin kalo emang jodoh engga kemana. No problem kalo dia mau sama siapa aja sekarang, tapi ya kalo jodoh bakalan ketemu lagi sama gue. Kalo gue ngaku sekarang, kesannya aneh mungkin. Gue engga ada satu kelebihan yang isa gue kasih ke dia. Kelebihan berat badan mungkin xD

So, this is it. Gue yang mulai puber (kata emak). Udah mulai tau cinta cintaan. Bapak yang gremeng tiap gue bilang cowok atau om di TV itu ganteng. Ibuk yang ngintip tiap gue searching for lipstick yang cocok buat gue. Gue bakalan ngepost masalah puber gue dan beberapa product yang gue mau coba. Ini bukan beauty tips ya, apalagi My Confession kaya aw aw aw karin. 

Oke, sekian dulu. OH iya, kalo kalian pas lagi baca nemu popads, plis jangan judge aku qaqa T.T Aku pengen hasil dari Ads itu bisa gue sumbangin beberapa persen, selain buat gue sendiri. Jadi, tiap kalian readers baca sesuatu di blog gue, kalian bisa sekalian nyumbang. So simple, rite?

Wassalamualaikum wr wb

2 komentar: