Minggu, 07 Agustus 2016

My First Time: Using 7Minute Workouts-Fitness for Bikini Body [REVIEW]

Assalamualaikum wr wb

Mumpung masih di rumah, belum masuk kuliah, pengen ngepos banyak hal haha

Jadi ceritanya, liburan semester ini kan di rumah terus. Kalo semester kemaren kan sebentar doang karena ada kegiatan di Malang. Berhubung ini di rumah, makanan murah, jajanan banyak, mbledak deh ini badan. Apalagi gue ini tipe manusia yang gampang banget nambah lemak di pipi sama paha. Yaudah bayangin sendiri aja-_-

Padahal gue udah sempet bahagia karena nomer celana turun dari 34 (wedan gendut banget gue) jadi nomer 32 dan radaa kegedean dikit. Tapi syukuri ajalah, masa di rumah mau diet juga? Eman ah, kapan lagi bisa makan bebas wkwkwk

Terus gue mulai nyari aplikasi olahraga di AppStore. Sebelumnya kan gue ganti id Apple ke id yang Australia (buat download Pokemon Go dan failed) dan nemu namanya Tabux atau apa ya lupa. Lumayan bagus cuman ya gitu kan, aplikasi luar negeri itu bagus bagus tapi dikit dikit bayar. Akhirnya gue switch itu AppStore ke id yang Indonesia. 

Pas lagi exploring ini gue nemu banyak banget kayak Freeletics dan lain lain. Awalnya pengen download aplikasi ini karena kayanya feedback dari penggunanya bagus tapi entah kenapa gue malah download aplikasi 7Minute Workouts-Fitness for Bikini Body (for woman)

Gue suka ini aplikasi karena sekilas di detail application (yang ada foto foto aplikasinya itu lho) kok kayanya interfacenya ga aneh aneh dan minimalis keren, meskipun warnanya pink rada tua gitu-___- Terus disana kaya ada video tutorial tiap jenis workoutsnya jadi kaya bantu banget gitu. 

Screenchoot di AppStore
(sumber: pribadi, AppStore's 7MWorkouts)

Pas pertama buka aplikasinya tampilannya kaya gini 


(Abaikan itu promosi butt workout wkwkwk)
Nah, simpel kan? Dan engga neko neko suruh bayar buat make yang ini harus unlock dll.

Ini daftar workoutnya

Buat yang pengen nyoba workout diatas, bisa kok di search di YouTube. Favorit gue sih yang No Rope Jump Rope sama Superman Exercise karena gampang dan bisa dilakuin pas lagi tiduran nonton TV xD.

Masih make sekali doang sih gue, jadi belum tau perubahannya. Tapi sekali pake ini udah ngerasa rada enteng di beberapa bagian dan rada seger ga gampang capek. Buat fitur lainnya, download aja aplikasinya :)) In sha Allah enak kok haha. 

BTW, itu buat bikin Bikini Body kan ya? Gue baru aja tau wkkwk tapi niatnya ga buat bisa bikin bikini kemana mana kok. Ya biar rada nge-shape aja wkwk. It seems that I started to care about my body's shape

Okay, selamat mencoba. Mudahan lancar dan sesuai ekspektasi yang diinginkan. Buat yang baru atau yang udah coba, bisa banget komen di bawah buat bagi bagi experiencesnya dan tips tips buat memepercepat pembentukan XD

Wassalamualaikum wr wb

Tags:
  • Review 7 Minute Workout
  • Trying 7 Minute Workout
  • Pengalaman menggunakan 7 Minute Workout

0 komentar:

Posting Komentar