Minggu, 08 Februari 2015

Best Dating Ever yang belum kesampaian sampai saat ini

Yosssh!!


Mengawali ketikan kali ini, siapa sih yang engga pernah tau tentang dating? Siapa? Tarzan? Tarzan aja akhirnya juga dating sama cewek xD

Serius nih. Banyak cewek yang berharap dating paling keren adalah dating di sebuah restoran mewah dengan nuansa menye menye. Atau bisa juga dilihat di iklan Beng Beng di bawah ini



1. Cowok Idamanmu /.aheem Suho/
2. Seikat bunga 
3. Musik nan romantis /udah dikasih, noh Lucky - EXO/
4. Mobil keren

Wkwk tapi beneran, sebagai 'cewek' (karena gue sering ngerasa kelakuan gue engga kayak cewek) anti mainstream gue justru engga ngarepin itu semua. Saat ini xD


MY BEST DATING HOPE EVER is.......

Ini adalah secercah impianku akan masa depan yang akan datang. Allah ngasih seseorang yang nerima keanehan dan segala ke-tidak nyambungan- pikiran gue. 

Dan berharap hal hal dibawah ini tetep bisa kita rasain walau kita udah disatuin atas nama Allah (backsound : Jodohku - Afgan)
/Pfft kenapa jadi ngomongin masa depan/


1. DoTA

Hobi gue dari kecil sampe kelas 3 SMA ya satu ini, Games. Sesuatu yang susah banget dihilangin karena ini udah ngeresap banget di sanubari. Apalagi sama DoTA meskipun sama sekali engga bisa main. Banyak temen yang suka uring uringan gegara pacarnya lebih mentingin main DoTA daripada jalan sama dia. 

Yah engga bisa ngomomng apa apa, ya soalnya bagi gue cewek beda beda.Tapi dari pribadi gue sendiri gue bakaln bersyukur kalau jodoh gue suka DoTA /suka, bukan kecanduan. Kalo kecanduan bakalan berabe/

Yeah, my best dating ever adalah, bisa ngegame bareng, bersama sama. Ngehabisin waktu buat main Pum It Up atau main PS daripada ngabisin duit buat belanja membabi buta sama menye menye di salon. Yeah, irit banget kan? Udah cocok belum jadi anak ekonomi? /engga ada kaitannya sih/

2. Begadang nonton bola.

Nah satu ini. Bagi gue cowok yang engga tau bola itu errrraawr banget. Ya galucu sih kalo yang cowok metroseksual anti sepak bola eh ceweknya fanatik bola. Begadang nonton bola ini asyik, apalagi bola kan tayangnya malem malem. Sambil bikin mie terus mantengin TV. Udah itu dating keren banget. Huohohoho  Ya Allah kabulkan doaku ({})

3. Downhill-an bareng

Udah pada tahu downhill? Gatau? Makanya Nonton X Games di NET /promosi nih ceritanya/ Downhill ini semacem olahraga sepeda yang tracknya di jalan terjal seperti di lereng lereng gunung. Buat yang domisili Banyuwangi sama Jember, di Cafe Gumitir ada lho tracknya. Sayang banget sih duit belum cukup buat beli sepedanya yang min. 20 jutaan. 

Tapi gue berharap suatu saat bisa downhillan bareng. Ini kece abis!




Yah itu segelintir wish gue buat masa depan, yah gue beraharap semua ini bakalan dikabulin sama Allah, tapi jangan sekarang. Masih belum pantes, masih belum selesai sekolah xD

Eh gue punya couple favorit nih. Bastian sama Bintang di Tetangga Masa Gitu. Udah gue pengen jadi kayak mereka ({})

Oke, makasih udah mau baca... Tombol follow ada di sebelah kanan, komentar di sebelah bawah. Oke see you :*

0 komentar:

Posting Komentar