Minggu, 25 Januari 2015

Tambah Cinta, Tambah Cocok les di Ganesha Oepration

Assalamualaikum Wr WB /kipas rambut/

Hoeee, udah pada tau mau ambil jurusan apa? Udah mau Februari nih! abis itu Maret, April, dan Mei!

Ayook siap siap buat bimble. Gaadakan yang cuman ngarepin SNMPTN sama rektor ujug ujug ke rumah buat ngundang lo?! So, disini gue bakalan ceritain pengalaman gue les di GO dan apa yang gue rasain setelah 19 bulan les disini.

Satu : Les di GO murah!

Kenapa murah? Gini. pernah denger kalau orang sukses adalah orang yang tidak lupa jasa gurunya? So. ini bener bener dipake sama Pak Bob Foster kayaknya. Yaps! Di GO, ANAK GURU DISKON 50%! Karena gue anak guru jadi gue dapet diskon yang engga tanggung tanggung. Temen temen bayar antara 3,6 -3,9 JETI start belajar Agustus 2K14) gue bayar 1,95 juta aja. Alhamdulillah

DUA: FASILITASNYA KECE ABIS!

Kenapa gue sebut kece abis? Karena GO ini merhatiin banget kenyamanan siswa buat belajar. Kelas AC coy, sampe gue pulang suka masuk angin~ Nyaman, warna catnya dukung banget buat belajra, engga kayak kamar gue yang catnya bikin serasa kek di pantai, pengen tidur mulu :3

Tutornya juga, Insha Allah friendly. Malah ada beberapa tutor yang seirng gue curhatin masalah gue hiks. Siap bantu kalau ada masalah sama mapel di sekolah.

FAKTA KETIGA: BUKUNYA MAMEEEN

Gue semakin sayang ke GO, gegara buku. Yaps Gue sampai saat ini dalam kurun waktu 7 bulan ini udah dapet
1. Buku Koding Semester ganjil kelas xii ips, khusus buku mapel IPS
2. Buku Koding Semester Ganjil khusus TPA sama Bahasa Inggris dan Indonesia.
3. Buku SMS (Strategi Menuju Sukses) ini buku ajib banget, isinya strategi strategi biar kita bisa tembus SBMPTN. Ada pilihan jurusan, reviewa per jurusan, ketentuan snmpt sbmptn tahun lalu, sampai tabel pencapaian kita pas Try Out SBMPTN.
4. Buku Rumus. Buku ini berisi rumus rumus dari kelas satu, isinya keren, dengan banyak The King disana.
5. Buku Sakti Kumpulan SOAL SBMPTN SOSHUM. buku yang berisi ribuan soal tentang tes SOSHUM. Isinya soal SNMPTN (sekarang SBMPTN),UM UGM, SIMAK UI, dll
6. Buku Sakti Kumpulan SOAL SBMPTN Bahasa. Sama kayak buku sakti diatas tapi khusus Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris.
7. Buku Sakti Kumpulan SOAL UN IPS
8. Buku Sakti Kumpulan SOAL UN BAHASA
9. Buku KODING SEMESTER GENAP


So, menurut gue sampai saat ini belajar di GO itu enak badaii. Asalrajin tst InsyaAllah Lulus PTN /kata mas BA sih/

YANG TERAKHIR, MUDAH MUDAHAN KITA SEMUA LOLOS PTN, ENTAH SNMPTN ATAU SBMPTN. YUK SAMA SAM BERJUANG DEMI MASA DEPAN YANG GEMILANG!

0 komentar:

Posting Komentar